Select Page

NCID : Jokowi Gagal Ciptakan Lapangan Kerja

NCID : Jokowi Gagal Ciptakan Lapangan Kerja

Jakarta — Direktur Nurjaman Center Indonesian Demokrasi (NCID) Jajat Nurjaman ikut menyoal kegagalan Jokowi ciptakan lapangan kerja, sehingga berakibat melonjaknya pemuda tidak mendapatkan pekerjaan sesuai dengan pendidikannya.

Hal itu disampaikan Jajat yang turut membenarkan pernyataan calon Presiden Ri nomor urut 2 Prabowo Subianto yang diplintir secara serentak oleh pendukung Joko widodo melalui media sosial.

“Pernyataan Prabowo Subianto yang prihatin terhadap kondisi bangsa ini benar, hanya saja diplintir oleh pendukung Jokowi, sebaiknya Jokowi kembali intropeksi diri soal banyaknya pemuda yang bekerja namun tidak sesuai dengan kedisiplinan Ilmunya,” kata Jajat melalui relesenya, Jumat 23/11/2018.

Iapun mendesak Permerintahan Jokowi agar dirinya dan pendukungnya mengkomunikasikan hal-hal yang produktif dan memberikan gambaran soal orientasi bangsa kedepan, apalagi kata Jajat banyak program dan kebijakan Jokowi lebih memanjakan Asing dari pada rakyat sendiri.

“Harusnya wacana yang disampaikan pendukung Jokwo itu adalah program kerjanya secara Jujur daripada menggoreng pernyataan Prabowo Subianto yang tidak berkesusaian dengan Fakta,” tutupnya

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.