Select Page

Dokling Prabowo-Sandi Memberikan Pengobatan Gratis kepada Warga di Pasar Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung

Dokling Prabowo-Sandi Memberikan Pengobatan Gratis kepada Warga di Pasar Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung

Warga Pasar Ancol Bandung Dapat Pengobatan dari Dokling Prabowo-Sandi

aspri.id, BANDUNG – DOKTER Milenial Tim Relawan Dokter Keliling (Dokling) Prabowo-Sandi memberikan pengobatan gratis kepada warga di Pasar Ancol, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Rabu (27/3/2019).

Dalam pengobatan gratis tersebut, warga mengeluhkan beragam penyakit yang dirasakannya. Dengan harapan, dapat memberikan solusi akan penyakit yang dialaminya.

Salah satu dokter milenial, Denasa Dwi SR mengatakan bahwa sudah berkunjung ke berbagai daerah di Jawa Barat, untuk memberikan bantuan dan pengobatan gratis. Diakuinya persoalan yang dialami oleh masyarakat berbeda-beda disetiap wilayah.

“Beda-beda setiap daerah, ada yang gatal-gatal, letih dan lain sebagainya. Yang paling penting bagaimana mengabdi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, selain soal keluhan kesehatan warga juga banyak yang bercerita akan persoalan ekonomi yang dialaminya. Bahkan berharap akan ada perubahan usai pemilihan umum 17 April nanti.

“Selain keluhan penyakit, banyak yang mengeluh soal ekonomi dan lain sebagainya. Kami sudah biasa menerima aspirasi seperti itu, banyak juga yang bilang ingin ganti presiden,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Tim Echo Relawan Dokling Prabowo-Sandi, Dimas Pratama mengatakan bahwa pihaknya telah menampung berbagai aspirasi sejak berkeliling di Jawa Barat.

Diakuinya yang menjadi banyak sorotan warga yakni tentang momentum Pilpres mendatang. Namun pihaknya berupaya mengajak masyatakat untuk tetap menjaga suasana kondusif.

“Banyak aspirasi yang kami tampung, termasuk ada keinginan warga terkait Pilpres yang ingin adanya ganti presiden. Tapi kami berharap tetap jaga kondusifitas,” terangnya.

Sementara itu, Salah seorang pedagang, Dadang (35) mengapresiasi akan bantuan pengobatan gratis tersebut. Sehingga mempermudah untuk memperoleh akses kesehatan.

“Saya tadi ikut pengobatan gratis, karena memang sudah dengar ada info akan datang dokling kesini. Kalau keinginan saya adanya perbaikan, jadi jualan pada pedagang lancar,” tambahnya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.