Select Page

Siang ini Prabowo Menyapa Masyarakat NTB, di Lapangan Karang Pule Kota Mataram

Siang ini Prabowo Menyapa Masyarakat NTB, di Lapangan Karang Pule Kota Mataram

Aspri.ID, NTB – Hari ketiga kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dijadwalkan berkampanye di Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Sejak pagi Prabowo dijadwalkan berada dalam acara Prabowo Menyapa Semeton Bali, di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Bali. Prabowo diketahui hadir di sana pada pukul 08.30 WITA.

Selepas dari Bali, ia akan langsung bertolak ke acara Prabowo Menyapa Masyarakat NTB, di Lapangan Karang Pule Kota Mataram. Direncanakan ia akan tiba di sana pada 14.00 WITA.

Sejauh ini, diketahui NTB adalah kota terakhir yang akan dikunjungi oleh Prabowo selama masa kampanye terbuka. Selama 21 hari kampanye terbuka, dari 24 Maret – 13 April 2019, Prabowo dijadwalkan hanya berkampanye selama tiga hari. Dari 24 Maret hingga hari ini, Selasa, 26 Maret.

Namun Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade, mengatakan jadwal kampanye Prabowo tidak hanya tiga hari. Tetapi mengikuti penuh sampai 13 April nanti. “Jadwal sudah disusun sampai tanggal 13 April (namun belum dipastikan), karena ada kendala tempat,” ujar Andre

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.