Select Page

Muzakkir : 9 Desember Momen Evaluasi ‘Berantas’ Korupsi

Muzakkir : 9 Desember Momen Evaluasi ‘Berantas’ Korupsi

Aspri.id, Sulawesi Selatan — Kader Partai Gerindra Muzakkir Pratama yang kini menjadi calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II kembali mengingatkan semua elemen bangsa agar menjadikan hari anti korupsi sembilan desember sebagai momen mengevaluasi pemberantasan dan pencegahan korupsi.

hal itu ia sampaikan sebagai wujud perlawanan terhadap korupsi yang diperingati setiap tanggal 9 desember oleh seluruh lapisan masyarakat, karena Korupsi adalah musuh besar semua bangsa manapun di Dunia ini.

“Korupsi merupakan musuh terbesar semua bangsa didunia. Korupsi tidak hanya merampas hak rakyat, menghambat roda pembangunan, dan merusak rasa keadilan, melainkan juga menghancurkan masa depan, meluluh lantakkan integritas bangsa, dan memupus kepercayaan rakyat terhadap institusi negara,” Kata Pria kelahiran Kabupaten Sinjai ini, Minggu 8 Desember 2019.

Bagi Muzakkir Korupsi adalah kejahatan luar biasa yang berdaya hancur sangat dahsyat. Negara dengan korupsi tinggi takkan bisa maju dan generasi mudanya akan merana. Karena itu, dengan cita-cita anak muda Indonesia untuk mewujudkan negara bebas korupsi membangkitkan kembali optimisme kita.

“Korupsi menjadi musuh semua bangsa sebab telah mempengaruhi pendidikan, kesehatan, keadilan, demokrasi, kemakmuran, serta pembangunan. Guna memeranginya, diperlukan kerja sama maupun partisipasi antara pemerintah, sektor swasta, organisasi non-pemerintah, media, dan warga seluruh dunia,”terangnya

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.