Select Page

Patuhi Aturan, Prabowo Subianto Tak Mau Kampanye di Acara Reuni 212

Patuhi Aturan, Prabowo Subianto Tak Mau Kampanye di Acara Reuni 212

Jakarta – Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri undangan Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). Kehadirannya disambut meriah oleh para peserta reuni.

Prabowo diberi kesempatan untuk berpidato di atas panggung utama. Saat namanya dipanggil pembawa acara, peserta reuni berteriak memanggil-manggil nama Prabowo, seolah tak sabar ingin mendengarkan pidatonya.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak peserta Reuni 212.

Sejurus kemudian Prabowo naik ke atas panggung. Prabowo mengawali pidatonya dengan menyampaikan ucapan syukur. Dia berterimakasih kepada panitia karena telah diundang ke acara Reuni 212.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan dirinya tidak boleh membahas soal politik dan dilarang kampanye di acara Reuni 212.

“Saya sekarang telah mendapat tugas dan amanah sebagai calon presiden RI. Karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan. Saya tidak boleh bicara politik pada kesempatan ini, saya tidak boleh kampanye,” kata Prabowo.

Prabowo mengaku bangga, pada hari ini melihat banyak umat Islam yang hadir di Reuni 212. Prabowo bangga, umat Islam yang hadir bisa menjaga ketertiban.

“Ini kehormatan bagi saya, kebanggan bagi saya. Saya bangga melihat jutaan umat Islam, jutaan tapi damai, tertib. Tadi saya datang dari Kebayoran, saya lihat warga jalan dengan tertib, damai, luar biasa, saya bangga hari ini, saya bangga sebagai anak Indonesia, saya bangga sebagai Muslim di Indonesia,” ucap Prabowo.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.