Select Page

Gunakan Mobil Branding, RuangSandi Siap Menangkan Pilpres 2019

Gunakan Mobil Branding, RuangSandi Siap Menangkan Pilpres 2019

Jakarta – Kampanyekan secara masif, relawan RuangSandi meluncurkan mobil minibus putih dengan desain wajah Sandiaga Salahuddin Uno yang dilengkapi dengan visi misi Calon Wakil Presiden nomor urut 02 tersebut.

Founder RuangSandi, Dimas Akbar, mengatakan pihaknya siap membantu kampanye Prabowo-Sandi untuk menang di Pilpres 2019, dengan cara mensosialisasikan program dengan mobil branding Prabowo-Sandi ke beberapa daerah.

“Di sisa masa waktu ini kami akan seupaya mungkin membantu Prabowo-Sandi mensosialisasikan programnya dengan cara turun langsung ke daerah, khususnya desa di sekitar Jawa Tengah sebagai basis pendukung sebelah untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan mobil ini,” kata Dimas saat Launching Car Branding Sandiaga Uno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2019).

Selain melakukan sosialisasi program kampanye Prabowo-Sandi, Dimas melanjutkan, RuangSandi pun akan mengedarkan box hope (kotak harapan) yang nanti akan dibagikan kepada masyarakat untuk mereka isi dan diberikan kepada Prabowo-Sandi.

“Akan kita bawa box hope (kotak harapan) dan nanti kita akan bagikan ke mereka untuk nanti kita berikan ke Sandi supaya dibaca apa harapan mereka jika terpilih nanti,” terangnya.

Terkait alasan hanya memasang wajah Sandi tanpa Capres Prabowo Subianto, karena sosok Sandi lebih bisa menarik untuk ‘dijual’ kepada anak muda atau kaum milenial.

Selain itu, lanjut dia, popularitas dan elektabilitas Prabowo sudah tidak diragukan lagi dan beda dengan Sandi yang belum banyak dikenal masyarakat khususnya di daerah.

“Bukan berarti Pak Prabowo enggak sesuai platform anak muda, enggak. Justru Pak Prabowo paling banyak memberikan angin bagi anak muda. Di Pilpres ini yang sudah masuk ke platform anak muda itu bang Sandi,” jelas Dimas.

Untuk saat ini, dia mengungkapkan, baru satu mobil yang mereka branding dengan wajah Sandi. Namun tidak menutup kemungkinan akan berambah tergantung antusias warga. Tidak hanya sebagai mobil berjalan, rencananya RuangSandi akan keliling menyapa masyarakat dengan mobil tersebut.

“Kotak tersebut nanti akan kita berikan kepada Bang Sandi jika terpilih menjadi wakil presiden, pesan agar dibaca sebagai aspirasi dari para milenial untuk program kerja lima tahun kedepan,” ungkap Dimas.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.