Select Page

Pendukung Prabowo Minta Fadli Jadi Penasihat

Pendukung Prabowo Minta Fadli Jadi Penasihat

Jakarta – Waketum Gerindra Fadli Zon menerima lima orang perwakilan komunitas Partai Emak-emak Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Pepes). Fadli diminta menjadi penasihat.

Pertemuan itu digelar di lantai 3 ruang kerja Wakil Ketua DPR, gedung Nusantara III, kompleks DPR, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018). Ketua Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi, Wulan, turut hadir dalam pertemuan itu. 

“Mereka kan meminta waktu, ini inspirasi dari masyarakat ibu-ibu, emak-emak, dan inisiator dari Pepes ketemu, minta untuk saya semacam penasihat gitu,” kata Fadli.

Fadli mengaku bersedia menjadi penasihat komunitas Pepes tersebut. Nantinya, Fadli akan memberi arahan sesuai dengan aspirasi emak-emak. 

“Ya mengarahkan sesuai aspirasi mereka nantinya,” ujar Fadli.

Selain itu, menurut Fadli, masuknya ibu-ibu atau kaum perempuan dalam politik merupakan hal luar biasa. Sebab, ia menilai politik identik dengan keterlibatan laki-laki, sedangkan perempuan hanya sedikit. 

“Saya mau saja karena menurut saya keberadaan ibu-ibu di mana pun posisi pilihannya dan kaum perempuan mau terlibat dalam politik, itu suatu hal yang luar biasa. Selama ini politik itu seolah didominasi laki-laki. Jadi adanya ibu-ibu, emak-emak, perempuan masuk politik, menurut saya, suatu hal yang penting di dalam demokrasi kita, di mana pun penting,” ujarnya.
(yld/idh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.